Beranda Peristiwa Tabrak Pohon, Pengendara Mobil di Tangsel Tewas

Tabrak Pohon, Pengendara Mobil di Tangsel Tewas

Kecelakaan di Jalan Pahlawan Seribu, Kelurahan Lengkong Wetan, Kecamatan Serpong Kota, Tangerang Selatan

TANGSEL – Seorang pengendara mobil jenis Sedan Datsun, DS (24) tewas di tempat usai menabrak pohon di Jalan Pahlawan Seribu, Kelurahan Lengkong Wetan, Kecamatan Serpong Kota, Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa (20/9/2022), pukul 23.30 WIB.

Kanit Lakalantas Polres Tangsel, Iptu Nanda Setya Pratama mengatakan, saat korban tengah melintas Melati Mas menuju ITC BSD dengan kecepatan tinggi, korban menyerempet truk.

“Setibanya di dekat Perumahan Giri Loka 1 diduga menyerempet kendaraan truk yang tidak diketahui sehingga hilang kendali ke kanan menaiki trotoar dan taman pembatas jalan kemudian membentur pohon,” terang Nanda saat dikonfirmasi, Rabu (21/9/2022).

Akibat kecelakaan itu, pengendara mobil mengalami luka pada tangan dan pendarahan di kepala. Sementara penumpang mobil, CA (21), mengalami luka sobek di kepala dan kaki kanan patah.

“Kemudian (korban) dilarikan ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk keperluan medis dan pengendara mobil Datsun atas nama DS dinyatakan meninggal oleh dokter yang menangani,” ungkapnya. (Ihy/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini