Beranda Peristiwa Tabrak Mobil Saat Balap Liar di Tangerang, Remaja Tewas di Tempat

Tabrak Mobil Saat Balap Liar di Tangerang, Remaja Tewas di Tempat

Remaja berinisial MP (16) seketika tewas usai menabrak bokong mobil Toyota Avanza saat melakukan balap liar di Jalan Scientia Boulevard, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang.
Remaja berinisial MP (16) seketika tewas usai menabrak bokong mobil Toyota Avanza saat melakukan balap liar di Jalan Scientia Boulevard, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

TANGSEL – Remaja berinisial MP (16) seketika tewas usai menabrak bokong mobil Toyota Avanza saat melakukan balap liar di Jalan Scientia Boulevard, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

Aksi balap liar tersebut terekam kamera dan dibagikan di media sosial Instagram yang seketika menjadi viral.

Dalam video tersebut, nampak beberapa pengendara sepeda motor yang tengah balapan. Sementara MP, yang ikut dalam ajang tersebut dengan gaya Superman tak bisa mengendalikan sepeda motornya, sehingga menabrak bagian belakang mobil.

Peristiwa tersebut dibenarkan Kepala Seksi Humas Polres Tangerang Selatan (Tangsel) Ipda Galih. Menurutnya, korban meninggal usia mengalami luka berat di bagian kepala.

“Awalnya kendaraan sepeda Motor Honda PCX yang dikendarai oleh MP melaju dari arah Hi Beach Gading Serpong Menuju Symponia Jalan Scientia Boulevard. Lalu bagian belakang mobil Toyota Avanza yang dikemudikan oleh MD, yang sedang melaju diarah yang sama,” ujar Galih saat dikonfirmasi, Sabtu (27/5/2023).

Lanjut Galih, kecelakaan tersebut juga membuat sepeda motor rusak di bagian depan, serta mobil minibus mengalami kerusakan di bagian belakang.

“Untuk penyebab kecelakaan, masih dalam proses penyelidikan Unit Gakum Sat Lantas Polres Tangsel,” pungkasnya. (Ihy/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini