Beranda Peristiwa Tabrak Median Jalan, Yaris Silver di Cilegon Terbalik

Tabrak Median Jalan, Yaris Silver di Cilegon Terbalik

Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Protokol Cilegon, tepatnya di Flyover Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon, Selasa (1/10/2019). (Usman/bantennews)

CILEGON – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Protokol Cilegon, tepatnya di Flyover Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon, Selasa (1/10/2019). Kendaraan roda empat jenis Toyota Yaris A 803 DI terguling setelah menabrak median jalan.

Beruntung tak ada korban dalam peristiwa itu. Ketiga warga Waringinkurung, Kabupaten Serang di dalam mobil nahas yakni Abi, Agi (Sopir) dan Arif selamat dalam kecelakaan tersebut.

Menurut keterangan Abi, salah seorang penumpang menceritakan bahwa sebelum terjadi kecelakaan dia bersama dua rekannya tengah melaju dari arah Serang menuju Cilegon, namun sesampainya di tanjakan Flyover Cibeber, sopir mencoba menghindari motor, namun ternyata stir mobil tidak mau dikendalikan dan kemudian menabrak median jalan.

“Motor itu gak mau minggir ke kanan dan gak mau minggir ke kiri, pas mau ke kanan ke stir gak bisa dibelokin dan terus kena median jalan terus terbalik, kita gak ngebut, paling kecepatan 60 (kilometer/jam-red),” ujarnya ditemui di lokasi.

Kendati mobil berwarna silver yang dikendarainya itu terbalik, namun dia mengaku bersyukur karena seluruh penumpangnya selamat. “Alhamdulillah semuanya gak apa-apa,” terangnya.

Saat ini insiden yang mengakibatkan antrean panjang kendaraan di sekitarnya itu sudah ditangani Satlantas Polres Cilegon.

(Man/Red)