Beranda Peristiwa Tabrak Lari, Pemotor Vario Tewas Ditabrak Truk di Jalan  Palima Kota Serang

Tabrak Lari, Pemotor Vario Tewas Ditabrak Truk di Jalan  Palima Kota Serang

Polisi melakukan olah TKP. (IST)

SERANG – Kecelakan  terjadi di Jalan Serang-Pandeglang tepatnya Kampung Kramat Pal Empat, Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Curug, Kota Serang, Jumat (18/11/2022). Dalam peristiwa tersebut pengemudi motor Vario MR (45) warga Kampung Begog, Kecamatan Pontang, Kabupaten Serang, meninggal dunia di tempat.

Kasatlantas Polresta Serang Kota AKP Tri Wilarno menjelaskan awalnya MR(45) yang membonceng SH (36) melaju dari Palima menuju Serang. Tiba di tempat kejadian, diduga pengemudi motor MR (45) hilang kendali dan oleng ke kanan. “Kemudian terjatuh lalu pengemudi terlindas oleh kendaraan sejenis truk warna hijau yang nopol dan identitasnya tidak diketahui,” ujarnya.

Akibat kejadian tersebut pengemudi motor MR (45) mengalami luka berat dan meninggal dunia. Kemudian MR (45) dibawa ke RSUD Dradjat Prawiranegara. Sementara SH mengalami luka ringan dievakuasi ke RS Bhayangkara guna perawatan medis.

Sedangkan kendaraan  Honda Vario yang terlibat kecelakaan mendapatkan kerusakan diamankan ke kantor polisi guna proses penyelidikan lebih lanjut. “Penyebab kecelakaan diduga kurang konsentrasi,” ujarnya. (Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini