Beranda Hukum Tabrak Ekor Truk Transformer di JLS Cilegon, Pemotor Tewas di Tempat 

Tabrak Ekor Truk Transformer di JLS Cilegon, Pemotor Tewas di Tempat 

Ilustrasi - foto istimewa google.com

CILEGON – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Lingkar Selatan tepatnya di depan Pool S4 Lingkungan Sumur Watu, Kelurahan Dringo, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon pada Minggu (4/12/2022) siang. Seorang pemotor berinisial MA (42) warga Lingkungan Panggabean, Keluarga Kubangsari, Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon tewas di tempat.

Kasatlantas Polres Cilegon AKP Jeany Viadiniati menuturkan, korban berinisial MA mengendarai motor plat nomor A-6903-CV. Pada waktu tang sama sopir truk berinsial AG mengemudikan kendaraan Dumptruck Tronton Isuzu BK-9755-XA melaju dari arah Cilegon menuju Ciwandan.

“Setibanya di tempat kejadian pada saat belok kiri masuk ke Pool tiba-tiba dari arah belakang melaju kendaraan plat nomor A-6903-CV yang dikendarai MA dengan kecepatan tinggi,” ujar Kasatlantas Jeany.

Korban yang tak mampu mengendalikan kecepatan kendaraan akhirnya menabrak bagian belakang kendaraan Dump Truck Tronton Isuzu. “Akibat kejadian tersebut MA mengalami luka di bagian kepala sehingga meninggal dunia dan dibawa ke RSKM Cilegon,” kata Jeany.

Jeany menambahkan pihak Satlantas Polres Cilegon telah melakukan pendataan korban dan melakukan olah TKP serta mengamankan barang bukti. (You/Red)