Beranda Peristiwa Tabrak Bocah hingga Tewas, Truk Tanah di Tangerang Dirusak Warga

Tabrak Bocah hingga Tewas, Truk Tanah di Tangerang Dirusak Warga

Truk Tanah di Tangerang Dihancurkan Massa karena Tabrak Bocah. (Instagram/@memomedsos)

TANGERANG – Telah beredar di media sosial sebuah truk tanah berwarna kuning dirusak oleh sejumlah orang karena telah menabrak bocah hingga tewas seketika di tempat kejadian.

Menyadur dari akun Instagram @memomedsos, tampak dalam video itu terlihat warga sangat emosi dan merusak pintu truk dan bagian lainnya. Kejadian tersebut terjadi di tengah jalan sehingga banyak pengendara yang bisa menyaksikan truk itu dirusak.

Diketahui, seorang bocah berusia enam tahun yang saat itu berada di atas motor sembari menunggu kakaknya yang membeli pulsa di konter tewas usai tertabrak truk tanah yang melintas di Jalan Raya Tanjung Pasir, Desa Pangkalan, kecamatan Teluk Naga, kebupaten Tangerang, Banten. Kejadian tersebut juga sempat terekam kamera pengawas atau CCTV.

Dari rekaman CCTV tersebut, terlihat detik-detik korban berinisial HAG, bocah yang berusia enam tahun tertabrak truk tanah yang saat itu tengah melintas di Jalan Raya Tanjung Pasir. Kakak korban yang saat itu melihat adiknya tertabrak truk seketika menjerit histeris.

“Korban diketahui mengalami luka berat pada bagian kepala sehingga korban seketika tewas di tempat kejadian,” tulis sebagai keterangan pada unggahan tersebut.

Massa yang ada di sekitar mengetahui kejadian lantas beramai-ramai meluapkan emosinya dengan merusak truk tanah yang menabrak korban. Di samping itu, truk tanah yang melintas tersebut tidak pada jam operasional yang telah ditentukan sesuai Perda Bupati tentang larangan beroperasional di jam aktivitas warga.

Bocah laki-laki inisial HAG masih sempat dibawa ke rumah sakit Kabupaten Tangerang sebelum diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

Kasus tersebut saat ini sedang diselidiki Polres Tangerang dengan mengamankan sejumlah alat bukti.

Sontak unggahan tersebut juga menjadi viral di Instagram dan menuai banyak komentar dari warganet. Hingga tulisan ini dibuat, video tersebut telah ditonton 85,3 ribu orang, 3709 like, 322 komentar, 147 kali dibagikan. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini