Beranda Peristiwa Tabrak Belakang Truk, 2 Pemotor di Serang Tewas

Tabrak Belakang Truk, 2 Pemotor di Serang Tewas

Motor yang dikendarai AS dan J mengalami kerusakan usai menabrak Hino Dump Truk yang berhenti di bahu Jalan Raya Serang-Jakarta, Kalodran, Kecamatan Walantaka, Kota Serang, Banten

SERANG – AS (40), pengemudi sepeda motor bersama satu orang yang diboncengnya, J (28), tewas usai menabrak bagian belakang Hino dump truk yang sedang berhenti di bahu jalan. Insiden kecelakaan itu terjadi di Jalan Raya Serang-Jakarta, Kalodran, Kecamatan Walantaka, Kota Serang, Banten.

Kedua korban diketahui merupakan buruh harian lepas. AS merupakan warga Kampung Tegalsari, Kecamatan Walantaka, Kota Serang dan J berasal dari Desa Cisait, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang.

Kasubnit Gakkum Polresta Serang Kota IPDA Achmad Adi mengatakan peristiwa tersebut diduga terjadi lantaran pemotor mengendarai kendaraannya dengan kecepatan tinggi dan kurang berkonsentrasi.

Saat itu, sepeda motor Honda Beat yang ditumpangi AS bersama J berjalan dari arah Serang menuju Ciruas dan tiba di lokasi kejadian, pengemudi yang diduga kurang berkonsentrasi itu menabrak bagian belakang Hino Dump Truk yang sedang berhenti di bahu jalan dari arah yang sama dengan para korban.

“Ini kejadiannya hari Minggu (18/12/2022) sekira pukul 23.00 WIB dan sudah ditangani,” ujarnya ketika dikonfirmasi BantenNews.co.id pada Selasa (20/12/2022).

Akibat peristiwa tersebut, pengendara sepeda motor dengan yang diboncengnya mengalami luka berat. AS menderita luka lecet di leher dan hidung mengeluarkan darah, sedangkan J mengalami hidung robek, tangan kanan patah serta mulut mengeluarkan darah.

“Pengendara sepeda motor Honda beat nama AS dan yang di bonceng J mengalami luka berat dan meninggal dunia di tempat kejadian kemudian dievakuasi ke RSUD dr. Dradjat Prawiranegara Serang,” katanya.

Untuk kedua kendaraan yang terlibat saat ini telah diamankan di Kantor Unit Gakkum Lantas Polresta Serang Kota untuk proses penyelidikan. (Nin/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini