Beranda Peristiwa Kecelakaan di Pandeglang, DAMRI Terguling dan Terbakar

Kecelakaan di Pandeglang, DAMRI Terguling dan Terbakar

Kecelakaan lalu lintas di Saketi, Pandeglang menyebabkan 1 unit kendaraan damri terbakar di lokasi.

 

PANDEGLANG – Kecelakaan Lalulintas kembali terjadi di Pandeglang, kali ini mobil DAMRI dengan nomor polisi A 7912 A terguling dan terbakar di Jalan Raya Pandeglang – Labuan depan SPBU Saketi Tepatnya di Desa Kadudampit, Kecamatan Saketi.

Peristiwa kecelakaan itu diperkirakan terjadi sekitar pukul 12.00 WIB, dimana mobil DAMRI yang melaju dari arah Labuan menuju Pandeglang tiba-tiba hilang kendali saat melintas di jalur menurun hingga membuat mobil tersebut terguling dan terbakar.

Pada saat yang sama, mobil Avanza berwarna putih yang melaju dari arah Pandeglang menuju Labuan tidak sempat menghindar hingga menabrak mobil DAMRI yang terbalik tadi.

“Untuk korban tidak ada hanya kerusakan materi saja, mobil DAMRI dari arah turunan hilang kendali dan terguling,” kata Alek pengguna jalan yang kebetulan melintas disekitar lokasi kejadian, Rabu (19/8/2020).

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu namun kondisi lalu lintas dari kedua arah mengalami kemacetan panjang.

“DAMRI tidak ada penumpang lagi kosong kalau Avanza ada penumpangnya tapi ga apa-apa, kedua mobil terdapat kerusakan di bagian kaca depan,” ucapnya.

Hingga berita ini diturunkan, wartawan masih berusaha meminta keterangan resmi dari pihak kepolisian prihal kejadian tersebut. (Med/Red)