Beranda Artis Syuting Film Balada Si Roy di Banten dan Lampung Terapkan Protokol Kesehatan...

Syuting Film Balada Si Roy di Banten dan Lampung Terapkan Protokol Kesehatan Ketat

Para pemeran Balada Si Roy

SERANG – Syuting film Balada Si Roy (BSR) rencananya akan dimulai Minggu (10/1/2021) di Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Banten. Selain di Banten, film perdana dari IDN Picture ini juga akan syuting di Lampung.

Dua hari menjelang pengambilan gambar,  seluruh pemeran film adaptasi novel karya Gol A Gong hadir untuk final reading, juga diberi penjelasan tentang protokol kesehatan dan manajemen krisis selama syuting.

Fajar Nugros, sutradara film ini menyebutkan bahwa produksi film ini akan digelar selama 30 hari, melibatkan 230 kru dan 30 pemain, puluhan figuran, puluhan stuntman. “Semua yang terlibat menjalani tes swab antigen dan didampingi Tim Protokol Covid serta Tim Medis yang memantau kesehatan tim produksi. Dan dikarantina di hotel-hotel yang ditentukan,” tulis Fajar Nugros dalam akun media sosialnya.

Untuk menghidari kerumunan, lokasi syuting dibagi berdasar ring, dan hanya pemakai kartu identitas yang bisa berada di ring-ring itu.

“Pemerintah Provinsi Banten dan Pemerintah Provinsi Lampung mendukung penuh berjalannya syuting dengan menerjunkan Satpol PP untuk menghindari kerumunan dan pendampingan Dinkes,” lanjutnya.

Sutradara film Yo Wis Ben ini mengaku bahwa untuk syuting ini pihaknya¬† juga mendapat banyak bantuan dari para pecinta Balada Si Roy. “Semangat mereka adalah enerji besar film ini bisa diproduksi. Mohon dukungan teman-teman semua agar proses syuting berjalan lancar dan hasilnya bisa memuaskan kita semua,” ungkapnya.

Dua nama bintang muda, yaitu Abidzar (Roy) dan Febby Rastanty (Ani) didapuk menjadi pemeran utama dalam film ini. Selain kedua nama tadi, film “Balada Si Roy” juga dibintangi oleh Bio One, Yusuf Mahardika, Sitha Marino, Maudy Koesnaedi, hingga Kiki Narendra. (Ink/Red/SG)