Beranda Peristiwa Syekh Ali Jaber Dimakamkan di Pondok Pesantren Milik Ustad Yusuf Mansyur

Syekh Ali Jaber Dimakamkan di Pondok Pesantren Milik Ustad Yusuf Mansyur

Syekh Ali Jaber - foto istimewa kompas.com

TANGERANG – Syekh Ali Saleh Mohammed Ali Jaber di makamkan di pondok pesantren Daarul Qur’an di Jalan Ketapang Poncol No. 37 RT. 007/005 Kota Tangerang, Kamis (14/1/2021).

Dalam proses pemakamannya juga turut dihadiri oleh Walikota Tangerang, Arif R Wismansyah, Kapolres Kota Tangerang, Kombes. Pol. Deonijiu De Fatima, Ustad Yusuf Mansyur, juga artis ibukota Irfan Hakim.

“Sosok yang mulia diizinkan ole Allah ada di pasantren Daarull Qur’an ya Allah ya Allah berkahi lah bumi Kota Tangerang ini dan pesantren Daarull Qur’an,” kata Ustad Yusuf Mansyur.

Dari pantauan di lokasi pemakaman, keluarga dari almarhum Syekh Ali Jaber mengantarkan ke tempat peristirahatan, hingga sang adik turut menggotong jenazah sang Dai Ilallah bersama sejumlah pria dari dalam gedung Daarul Qur’an.

“Pemakaman jenazah, dengan protokol kesehatan, dengan dibatasi ke dalam area pemakaman, dan dijaga ketat oleh pihak Kepolisian, TNI, dan Satpol PP, di depan pondok pesantren Daarul Qur’an,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Syekh Ali Jaber meninggal dunia pada pukul 08.38 WIB, Kamis (14/1/2021) di Rumah Sakit Yasri, Cempaka Putih, Jakarta.

(Ren/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini