Beranda Pemerintahan Syafrudin Tak Izinkan Para PKL Berjualan di Stadion Maulana Yusuf Ciceri Serang

Syafrudin Tak Izinkan Para PKL Berjualan di Stadion Maulana Yusuf Ciceri Serang

Suasana dialog PKL dengan Satpol-PP Kota Serang

SERANG – Walikota Serang, Syafrudin berharap para Pedagang Kaki Lima (PKL) eks Stadion Maulana Yusuf Ciceri, tidak kembali berjualan di sekitar stadion. Sebab Pemkot Serang sudah menyediakan lahan di Kepandean untuk aktivitas para mantan PKL.

“Kalau PKL sudah jelas Pemerintah Kota Serang tidak mengizinkan kembali berjualan di stadion, kalau tidak mau yang kami siapkan terserah,” tegasnya, Sabtu (2/3/2019).

Syafrudin juga telah mengintruksikan kepada Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kota Serang, untuk melarang para PKL kembali berjualan di stadion.

Sementara itu Ketua DPRD Kota Serang, Namin menilai Pemkot Serang tegesah-gesah merelokasi para PKL yang berjualan di area Stadion Maulana Yusuf Kota Serang.

Menurutnya Pemkot Serang harus menyediakan fasilitas yang layak untuk para PKL eks Stadion Ciceri Serang, sehingga tidak terjadi kericuhan saat PKL pindah ke Kepandean.

“Kalau kami aspirasi disampaikan, sudah disampaikan. Kami meyakinkan PKL menerima direlokasi dari stadion ke Kepandean dengan baik,”ucapnya. (Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini