Beranda Peristiwa Syafrudin – Subadri Resmi Pimpin Kota Serang

Syafrudin – Subadri Resmi Pimpin Kota Serang

Gubernur Banten Wahidin Halim melantik Syafrudin - Subadri Ushuludin sebagai Walikota dan Wakil Walikota Serang periode 2018 - 2023, di area Banten Lama, Rabu (5/12/2018). (Ade/Bantennews)

 

SERANG – Pasangan Syafrudin dan Subadri Ushuludin resmi menjabat sebagai Walikota dan Wakil Walikota Serang untuk periode 2018-2023. Keduanya telah dilantik oleh Gubernur Banten Wahidin Halim di kawasan Kesultanan Banten Lama, Kecamatan Kasemen, Kota Serang, Rabu(5/12/2018).

Dalam pelantikan tersebut Gubernur Banten Wahidin Halim menyampaikan agar pasangan ‘Aje Kendor’ itu agar serius memimpin Ibukota Provinsi Banten.

Sementara Syafrudin, yang juga mantan Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Serang terlihat sibuk menerima banyak tamu, mulai dari tokoh masyarakat hingga pejabat tinggi Pemkot Serang. Satu-persatu tamu yang datang menyalami dan memberikan ucapan selamat karena akan dilantik jadi Walikota Serang.

Syafrudin mengatakan pihaknya akan mengadakan open house di rumahnya usai pelantikan dan menghadiri paripurna di gedung DPRD Kota Serang. Tak ada persiapan khusus untuk menghadiri pelantikan nii. “Saya akan mengadakan syukuran, jadi silakan kepada semua warga Kota Serang yang ingin datang ke rumah, insha Allah makan minum ada, jadi silakan saja datang,” ujarnya.

Ia juga menegaskan pihaknya dalam memimpin Pemerintahan Kota Serang ke depan, pihaknya akan fokus merealisasikan program 100 hari kerja. Ia mengajak seluruh OPD dan masyarkat agar bersama-sama membangun Kota Serang agar lebih baik.” Jadi setelah dilantik nanti, hari kerja pertama adalah mengmpulkan semua OPD yang ada di Kota Serang untuk mensinkronkan program seratus hari kerja agar semua dapat bersinergi membangun Kota Serang,” ucapnya.(Dhe/Red).

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini