Beranda Pemerintahan Syafrudin Segera Rotasi Mutasi Pegawai Pemkot Serang

Syafrudin Segera Rotasi Mutasi Pegawai Pemkot Serang

Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemkot Cilegon - foto istimewa Protokoler Setda Cilegon

SERANG – Walikota Serang Syafrudin menyatakan pihaknya segera memutasi rotasi jabatan di Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Terkait wacana mutasi itu, pihaknya sudah melayangkan surat ke Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

Syafrudin menyatakan mutasi dan rotasi pegawai di lingkungan Pemkot Serang itu supaya para pegawai bisa bekerja lebih profesional dan memenuhi kebutuhan  pelayanan ke arah yang lebih baik dari sebelumnya.

“Surat pemberitahuannya sudah dikirim ke Kemendagri sejak Januari lalu, mudah-mudahan pertengahan Februari sudah bisa melakukan perubahan susunan pegawai di lingkungan Pemkot Serang,” ujar Syafrudin, Jumat (25/1/2019).

Ia menjelaskan reformasi birokrasi di tubuh Pemkot Serang merupakan tuntutan warga Kota Serang. Masyarakat membutuhkan para pegawai yang dapat melayani secara maksimal.

“Harapan kami, reformasi birokrasi dari tingkat Pemerintahan Kota Serang hingga tingkat kelurahan harus mampu menjalankan sistem pemerintahan yang baik. Jadi bekerjanya harus lebih serius lagi agar masyarakat Kota Serang puas dengan perubahan birokrasi nanti,” ucapnya. (Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini