Beranda Pemerintahan Syafrudin Sebut Koperasi di Kota Serang Makin Menggeliat

Syafrudin Sebut Koperasi di Kota Serang Makin Menggeliat

Walikota Serang SYafrudin.

SERANG – Dinkopukmperindag Kota Serang menggelar acara gerak jalan sehat dalam rangka hari jadi koperasi ke-75 di tingkat Kota Serang, Jumat (5/8/2022). Titik Kumpul Jalan sehat kali ini berlokasi di halaman Puspemkot Serang, hingga melingkar bunderan KSB dan kembali lagi ke Puspemkot Kota Serang.

Hadir dalam kesempatan ini Walikota Serang Syafrudin, Wakil Wali Kota Serang Subadri Ushuludin, seluruh Kepala OPD Kota Serang dan seluruh Peserta Jalan Sehat.

Walikota Serang Syafrudin menyampaikan bahwa
Atas nama Pemkot Serang mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia pelaksana dan stakeholder yang telah menyelenggarakan jalan sehat pada tahun ini.

“Perlu diketahui jalan sehat ini baru diadakan lagi mengingat 2 tahun kemarin Pandemi Covid-19 melanda di seluruh negara yang menyebabkan sulitnya untuk bergerak melakukan kegiatan secara langsung,” ucapnya.

Peserta jalan sehat kali ini terdiri dari pelajar tingkat Sekolah dasar se-kota Serang dan Sekolah menengah Pertama se-Kota Serang juga seluruh pegawai Koperasi Se-Kota Serang. Alhamdulillah di tahun 2022 ini koperasi mulai menggeliat bangkit kembali dan UMKM mulai bangkit dan kemudian perdagangan juga mulai tumbuh serta ekonomi di Kota Serang mulai Berkembang.

“Alhamdulillah di tahun ini Koperasi semakin menggeliat bangkit kembali, mudah-mudahan kedepan nya semakin baik,” jelas Syafrudin.

Syafrudin menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah support, berpartisipasi serta kontribusinya dalam memeriahkan acara jalan sehat ini dengan memberikan begitu banyak doorprize kepada peserta jalan sehat.

Kemudian Syafrudin kembali mengingatkan bahwa sebentar lagi Pemkot Serang akan merayakan Hari jadi Kota Serang yang ke-15 , di usia muda ini banyak yang suka dan juga banyak yang perhatian.

“Untuk itu Pemkot Serang terus membangun di tahun ke tahun guna untuk mengaplikasikan bentuk suka dan perhatian masyarakat kepada Pemkot Serang,” jelas Syafrudin.

(Red)