Beranda Pemilu 2024 Syafrudin Resmi Daftar Bacalon Walikota Serang di PDIP

Syafrudin Resmi Daftar Bacalon Walikota Serang di PDIP

Petahana Walikota Serang, Syafrudin, resmi mendaftar sebagai calon Walikota Serang dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

SERANG – Calon petahana Walikota Serang, Syafrudin resmi mendaftar sebagai calon Walikota Serang dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Kedatangan Syafrudin disambut hangat oleh pengurus DPC PDIP Kota Serang di Jalan Letnan Jidun, Kepandean, Kota Serang, Rabu (17/4/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Syafrudin menyatakan akan melanjutkan pembangunan di Kota Serang pada periode kedua. “Saya berkomitmen untuk melanjutkan pembangunan dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat Kota Serang jika terpilih nantinya,” ujar Syafrudin dengan penuh semangat.

“Tidak menutup kemungkinan jodoh dengan Ketua PDIP nanti. Tapi Insha Allah partai lain membuka, saya juga akan mendaftar di partai lain. Karena belum semua partai membuka pendaftaran,” imbuhnya.

Ketua DPC PDIP Kota Serang, Bambang Janoko yang juga hadir dalam acara tersebut, menyatakan keyakinannya terhadap kemampuan dan dedikasi Syafrudin dalam memimpin Kota Serang.

“Yang terpentig adalah, kami membuka pada semua kalangan. Dan semoga aja pak Syafrudin jodoh. Kami senang karena pendukung PDIP di Kota Serang senang dengan sosok Pak Syafrudin. Dan ke depan kami siap memenangkan pilkada Kota Serang. Kami yakin dengan pengalaman dan visi misi yang dimiliki Syafrudin. Ia adalah sosok yang tepat untuk memimpin Kota Serang ke arah yang lebih baik,” ujarnya.

Dengan pendaftaran resmi ini, Syafrudin kini memulai perjalanan politiknya untuk memenangkan pilkada mendatang. Dukungan dari PDIP diharapkan dapat menjadi modal awal yang kuat bagi Syafrudin dalam meraih kemenangan dan mewujudkan visi misinya untuk Kota Serang. (Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini