Beranda Pemerintahan Syafrudin: Peran Ulama Sangat Penting Dalam Pembangunan Kota Serang

Syafrudin: Peran Ulama Sangat Penting Dalam Pembangunan Kota Serang

Walikota dan Wakil Walikota Serang terpilih 2018-2023 Syafrudin dan Subadri Usuludin menggelar tasyakuran dan silaturahmi dengan para ulama dan tokoh agama se-Kota Serang. (Fotografer - Ade Faturohman/BantenNews.co.id)

SERANG – Walikota dan Wakil Walikota Serang terpilih 2018-2023 Syafrudin dan Subadri Usuludin menggelar tasyakuran dan silaturahmi dengan para ulama dan tokoh agama se-Kota Serang di Pesantren Al-Mubarok, Sumur Pecung, Kota Serang, Minggu (26/8/2018).

Dalam acara tersebut mereka meminta bimbingan para ulama dan tokoh agama se Kota Serang, sehingga Kota Serang terjadi perubahan dan pembangunan yang lebih baik.

“Berkat doa para ulama dan tokoh agama se Kota Serang, kami terpilih sebagai Walikota Serang, untuk itu kami mengucapkan banyak terima kasih atas dukungannya selama ini. Pertemuan dan syukuran ini sangatlah penting, sebab peran para ulama ini sangat berarti bagi pembangunan Kota Serang ke depan,” kata Syafrudin dalam sambutannya.

Ia berharap Kota Serang akan lebih baik dan membawa perubahan untuk kesejahteraan masyarakat. Maka dari itu pihaknya mengajak pada seluruh elemen masyarakat agar bekerja bersama-sama dan bergotong royong membangun Kota Serang.

“Kota Serang harus lebih baik dari sebelumnya, untuk itu doa dan dukungan ulama sangat membantu bagi kemajuan Kota Serang. Kemudian seluruh lapisan masyarakat juga harus bersama-sama mendukung program pemerintah ke depan,” katanya.

Sementara Wakil Walikota Serang terpilih Subadri Usuludin juga mengucapkan terima kasih pada para ulama se Kota Serang. Ia meminta pada para ulama dan tokoh agama terus mengawal dan membimbing pemerintah Kota Serang kedepan.

“Kami sadari dalam pilkada kemarin 30 persen usaha fisik, dan 70 persennya doa para ulama. Karena saat itu kami menganggap kami ibarat semut yang melawan gajah, tapi kami yakin ternyata doa para ulama dan kerja keras para ulama. Akhirnya kami menang dalam pilkada, jadi doa dan dukungan ulama serta gerakan sadar masyarakat perubahan sangat membantu kemenangan kami,” imbuhnya. (Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ