Beranda Politik Syafrudin Makin Mesra dengan Nuraeni Hadapi Pilkada Kota Serang 2024

Syafrudin Makin Mesra dengan Nuraeni Hadapi Pilkada Kota Serang 2024

Safari politik Demokrat Kota Serang ke kantor PAN Banten. (Ade/ Bantennews.co.id)

SERANG – Atmosfer politik di Kota Serang semakin menghangat menghadapi Pilkada 2024 pada 27 November 2024 mendatang. Partai Demokrat Kota Serang kini bertandang ke DPW PAN Banten.

Ketua DPC Demokrat Kota Serang, Nuraeni beserta kader partai bertemu Ketua DPW PAN Banten, yang juga mantan Walikota Serang, Syafrudin. Para kader partai bintang mercy dan partai matahari biru itu tampak akrab dalam komunikasi politik menghadapi Pilkada Kota Serang.

“Kunjungan ini bukan hanya sekadar silaturahim, tetapi juga safari politik. Kami ingin menyatukan persepsi dan visi untuk membangun Kota Serang menjadi lebih gemilang,” ungkap Nuraeni kepada awak media, Selasa (16/4/2024).

Menurut Nuraeni, safari politik ini merupakan upaya Partai Demokrat untuk membangun koalisi dengan berbagai partai politik. “Kami sudah melakukan safari politik ke beberapa partai. Kami yakin PAN dan Demokrat memiliki visi yang sama,” tambahnya.

Melihat sosok Syafrudin, bagi Nuraeni merupakan figur berpengalaman dan memiliki popularitas yang kuat saat ini. Hal itu membuat PAN menjadi modal kuat menghadapi Pilkada 2024.

“Tinggal kita di Kota Serang untuk berkoalisi agar lebih baik ke depannya. Saya pun siap menyambut baik usulan untuk maju di Pilkada Kota Serang,” tegasnya.

Sementara itu, Syafrudin menyambut baik kunjungan tersebut dan menekankan pentingnya persatuan antara PAN dan Demokrat.

“Kami menyambut baik kehadiran Ibu Nuraeni dan para pengurus Demokrat. Demokrat hadir untuk mempersatukan persepsi,” kata Syafrudin.

Meski demikian, Syafrudin juga menegaskan bahwa keputusan akhir akan bergantung pada keputusan DPP masing-masing partai.

“Pertemuan ini akan kami sampaikan kepada DPP. Mudah-mudahan ada restu, sehingga perjodohan antara PAN dan Demokrat bisa terwujud,” ujarnya. (Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini