Beranda Pemerintahan Syafrudin dan Subadri Salat Idul Adha di Masjid Al-Madani Pemkot Serang

Syafrudin dan Subadri Salat Idul Adha di Masjid Al-Madani Pemkot Serang

Walikota Serang, Syafrudin dan Wakil Walikota Serang, Subadri Usuludin beserta Kepala dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Serang melaksanakan salat Idul Adha berjemaah di Masjid Al-Madani Pemkot Serang, KSB, Kota Serang, Jumat (31/7/2020) - (Ade Faturohman/BantenNews.co.id)

SERANG- Walikota Serang, Syafrudin dan Wakil Walikota Serang, Subadri Usuludin beserta Kepala dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Serang melaksanakan salat Idul Adha berjemaah di Masjid Al-Madani Pemkot Serang, KSB, Kota Serang, Jumat (31/7/2020).

“Pada hari Raya Idul Adha 1441 hijriah ini mudah-mudahan kita mendapat rahmat dan hidayah dari Allah SAW, tentunya atas nama Pemerintah Kota Serang mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada para hadirin yang melaksanakan Sholat Idul Adha ini,” ucap Walikota Serang, Syafrudin saat sambutan.

“Dan ini adalah bagian dari ibadah kita kepada Allah SAW, InsyaAllah kita akan mendapat imbalan yang berlipat ganda,” ucapnya.

Ia menyampaikan saat pandemi Covid-19, pihaknya tidak bisa melaksanakan ibadah salat di lapangan atau alun-alun. Ia mengajak semua lapisan masyarakat untuk melaksanakan salat Idul Adha di masjid atau musalah.

Kemudian, ia juga mengimbau masyarakat harus menerapakan protokol kesehatan sesuai aturan Perwal Nomor 18 tahun 2020.

“Kita menghadapi transisi new normal ini segala pelaksanaan ibadah ataupun aktivitas lainnya harus menerapkan protokol kesehatan,” ucapnya.

Hari ini juga, tambah Syafrudin, pihaknya akan melaksanakan kurban dan kepada masyarakat Kota Serang juga diharapkan untuk menerapkan protokol kesehatan saat penyembelihannya dari pembentukan panitia sampai pembagian daging yang diatur dalam perwal.

“Setelah Salat ini saya dan pak Wakil Walikota akan membuka open hause di kediaman masing-masing dengan sederhana bersama tetangga terdekat saja,” ucapnya.

(Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini