Beranda Uncategorized Survei Konsepindo di Pilkada Tangsel 2020, Bang Ben Paling Dikenal dan Disukai...

Survei Konsepindo di Pilkada Tangsel 2020, Bang Ben Paling Dikenal dan Disukai Warga

Wakil Walikota Tangsel, Benyamin Davnie

TANGSEL – Lembaga survei Konsep Indonesia (Konsepindo) merilis hasil survei yang dilakukan sejak 27 Juni sampai 2 Juli 2019 lalu terkait Pilkada Tangerang Selatan (Tangsel) 2020.

Dari hasil survei tersebut menunjukkan bahwa Wakil Walikota Tangsel, Benyamin Davnie menempati ranking teratas dalam hal pengenalan dan kesukaan warga Tangsel sosoknya.

Seperti diberitakan sebelumnya, metode survei itu diantaranya pengumpulan populasi warga Tangsel yang berumur 17 tahun atau lebih, atau sudah menikah. Seluruh unit populasi di Tangsel itu mempunyai kesempatan yang sama untuk terpilih menjadi sampel.

Saat dikonfirmasi, Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie mengungkapkan rasa syukur. Menurutnya, hasil survei adalah jelas dan obyektif.

“Alhamdulillah kalau hasil surveinya seperti itu, dan kita ketahui betul bahwa survey merupakan hasil kerja teruji baik secara konsep, fakta ataupun kejujuran dan ketelitiannya. Mudah-mudahan saya bisa memikul amanah kedepannya,” kata pria yang akrab dipanggil bang Ben kepada BantenNews.co.id, Senin (26/8/2019).

Ben melanjutkan, prihal konsolidasi politik, dirinya sudah berkomunikasi dengan berbagai partai, namun sampai saat ini belum ada gambaran untuk pasangannya.

“Pasangannya masih belum ada gambaran, demikian juga partai yang akan mengusung dan mendukung, walaupun saya sudah berkomunikasi dengan teman-teman dari berbagai partai. Masih ada waktu untuk hal-hal tersebut,” tandasnya. (Ihy/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini