Beranda Uncategorized Survei Internal Prabowo-Sandi Disebut Lampaui Jokowi-Ma’ruf Amin

Survei Internal Prabowo-Sandi Disebut Lampaui Jokowi-Ma’ruf Amin

Capres-Cawapres nomor urut 02, Prabowo-Sandiaga Uno - foto istimewa merahputih.com

SERANG – Direktur Media dan Komunikasi Badan Pemenangan Nasional (BPN) Capres-Cawapres nomor 02 Prabowo-Sandi, Hashim Djodjohadikusumo mengaku sangat puas dengan hasil survei internal Prabowo-Sandi.

Hasim mengatakan saat ini jarak perolehan suara Prabowo-Sandi tidak berbeda jauh dengan perolehan suara paslon 01 Jokowi-Ma’ruf.

“Oh saya kira menggembirakan. Ada survei kita, ada yang mendekati 01 ada justru yang melebihi, melampaui,” kata Hashim di Kantor KPU Menteng, Jakarta Pusat, Senin (11/3/2019).

Menurut Hashim, ada beberapa survei internal yang digunakan tim Prabowo-Sandi. Ia mengaku semakin optimistis dengan hasil survei internal yang menunjukkan perolehan suara Prabowo-Sandi terus mengalami peningkatan.

“Ya saya kira optimislah. Saya kira ini cukup bagus ini kan kita pakai beberapa survei,” ucap Hashim dilansir kumparan.com.

Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto diarak saat tiba di Pondok Pesantren Darussalam, Garut. Foto: kumparan

Selain itu, Hashim mengungkapkan untuk mendongkrak perolehan suara, Prabowo akan lebih banyak turun langsung dan berinteraksi dengan masyarakat. Selain itu timses juga akan lebih sering memanfaatkan penggunaan media massa sebagai sarana kampanye.

“Ya saya kira strateginya biasa kita akan langsung ke rakyat, kita akan intensif ke rakyat, kita akan ke akar rumput. Tetap nanti kita juga akan gunakan media massa (untuk kampanye),” turur Hashim. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini