Beranda Pemerintahan Surat Undangan Mutasi Rotasi ASN Cilegon Beredar, Edi Klaim Belum Tahu

Surat Undangan Mutasi Rotasi ASN Cilegon Beredar, Edi Klaim Belum Tahu

Plt Walikota Cilegon, Edi Ariadi. (Foto : Gilang)

CILEGON – Surat undangan rotasi dan mutasi aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan organisasi perangkat daerah (OPD) Pemkot Cilegon beredar.

Dalam surat Nomor : 800/517/sekrt tertanggal 27 Mei 2019 itu ditujukan kepada kepala OPD agar memerintahkan Kasubag Umum dan Kepegawaian mengambil surat undangan pada Rabu 29 Mei 2019 di Aula Badan Kepegawaian Pelatih dan Pendidikan (BKPP) Kota Cilegon.

Surat yang ditandatangani Kepala BKPP Kota Cilegon, Mahmudin itu juga menjelaskan bahwa surat yang diambil merupakan surat pelantikan.

Namun demikian tidak dijelaskan kapan pelaksanaan rotasi mutasi dilaksanakan. Namun menurut informasi yang beredar rotasi mutasi bakal dilaksanakan minggu ini.

Walikota Cilegon Edi Ariadi mengaku belum melihat surat undangan terkait rotasi mutasi ASN tersebut.

“Oh sudah lihat, sudah liat belum?, kalau sudah lihat, ya sudah. Ya mudah-mudahan begitu sesuai undangan. Undangannya kan begitu ya?, soalnya saya belum pernah lihat undanganya,” ujar Edi ditemui di Mapolres Cilegon, Selasa (28/5/2019).

Ditanya kapan pelaksanaan pelantikan, Edi masih belum mau mengungkapkan.

“Nanti kita lihat dulu,” ucap Edi seraya enggan membeberkan jenjang eselon yang bakal dimutasi dan rotasi ketika ditanya wartawan. (Man/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini