Beranda Pemerintahan Surat Ormas Beredar, Tim Transisi Pemerintahan Helldy-Sanuji Lakukan Evaluasi

Surat Ormas Beredar, Tim Transisi Pemerintahan Helldy-Sanuji Lakukan Evaluasi

Nurrotul Uyun (Gilang)

CILEGON – Ketua Tim Transisi Pemerintahan, Helldy-Sanuji, Nurrotul Uyun angkat bicara terkait dugaan adanya upaya-upaya intervensi bahkan mengarah pada intimidasi kepada sejumlah Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) oleh Pemuda Pancasila, ormas pendukung Walikota Cilegon terpilih, Helldy Agustian yang juga diketahui sekaligus merupakan Ketua dari Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota.

Wakil Ketua DPRD Kota Cilegon itu mengaku sudah membahas perihal tersebut dan bakal dilakukan evaluasi oleh pihaknya. Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) berharap setelah evaluasi diharapkan pemerintahan Helldy-Sanuji setelah pelantikan bisa berjalan baik.

BACA JUGA : Ati Marliati Sesalkan Beredar Surat Dari Ormas

“Kami sudah membahas di tim transisi bersama walikota dan wakil walikota terpilih. Ini menjadi bahan evaluasi dan koreksi bersama buat kami, harapannya kedepan agar koordinasi dan komunikasi dioptimalkan sebagai landasan untuk bersinergi bersama dalam tim untuk menghantarkan pelantikan Helldy-Sanuji,” ujar Uyun melalui keterangan tertulisnya, Rabu (10/2/2021).

Dia menyatakan setelah dilakukan evaluasi diharapkan pemerintahan Helldy-Sanuji setelah dilakukannya pelantikan bisa berjalan lancar.

“Kami berharap dapat berjalan lancar dan selanjutnya dapat menjalankan roda pemerintahan sebagai walikota dan walikota terpilih untuk menunaikan janji kampanye agar terealisasi dan terakomodir dalam APBD Kota Cilegon,” katanya.

(Man/Red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini