Beranda Uncategorized Surat Keterangan Sehat Bacaleg Tak Kunjung Keluar, Demokrat Merasa Dijegal RSUD Cilegon

Surat Keterangan Sehat Bacaleg Tak Kunjung Keluar, Demokrat Merasa Dijegal RSUD Cilegon

Ilustrasi - foto istimewa tempo.co

CILEGON – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Cilegon, Rahmatulloh mengaku kecewa dengan pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Cilegon. Ini lantaran dalam pembuatan surat keterangan sehat bakal calon legislatif (Bacaleg) belum juga kelar. Padahal waktu perbaikan berkas bacaleg sudah mepet.

Bahkan Rahmatulloh menyebut bacaleg Demokrat terkesan ada pencegalan dari pihak rumah sakit.

“Surat keterangan sehat bacaleg dapil satu belum juga rampung. Padahal seharusnya sudah selesai pada Senin (23/7/2018) lalu. Terkesan ada upaya penjegalan terhadap caleg Demokrat dapil satu dari pihak RSUD Cilegon,” ujar Rahmatulloh kepada wartawan, Kamis (26/7/2018).

Dikatakan Rahmatulloh, bacaleg dapil satu sudah dilakukan pemeriksaan baik jasmani maupun rohani. Namun ternyata suratnya belum juga keluar.

“Sampai hari ini hasil tes kesehatan jasmani, rohani, rontgen belum selesai. Sedangkan terakhir kita ke KPU tanggal 30 Juli harus melengkapi kelengkapan berkas persyaratan. Kalau hari ini tidak juga beres, saya akan protes ke RSUD Cilegon,” tegasnya.

Sementara itu Direktur RSUD Kota Cilegon, Zainoel Arifin sulit dikonfirmasi. Wartawan masih mencoba menghubungi dan menemui pihak rumah sakit. (Man/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ