Beranda Pariwisata Sumber Air Panas Citando Lebak Wisata Alam Eksotis yang Patut Dikunjungi

Sumber Air Panas Citando Lebak Wisata Alam Eksotis yang Patut Dikunjungi

Wisata sumber air panas Citando yang berlokasi di Kampung Citando, Desa Senang Hati, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak.

LEBAK – Pesona Wisata Alam di wilayah Lebak Selatan sungguh beragam. Selain pantai – pantai yang eksotis, pesona gua – gua alam dan air terjun, juga masih ada lagi satu objek wisata alternatif yang dapat di kunjungi para wisatawan.

Salah satunya sumber air panas Citando yang berlokasi di Kampung Citando, Desa Senang Hati, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak.

Sumber air panas yang berada di tengah – tengah kerimbunan hutan yang masih asri ini, akhir-akhir ini mulai ramai dikunjungi warga yang berniat berwisata dan berendam di air panas ataupun hanya sekedar menikmati keasrian alam di sekitar sumber air panas.

Mas’ud salah satu warga asal Kampung Cihideng, Kecamatan Malingping mengatakan dirinya sengaja datang bersama rekan-rekanya ke tempat sumber air panas ini untuk berendam dan menikmati kaasrianya.

“Tadi datang rombongan sama rekan – rekan niatnya mau berendam,” kata Mas’ud, Minggu (11/11/2018)

Dirinya berharap tempat wisata ini dapat dikelola secara baik penataannya. Apalagi saat ini akses jalannya sudah cukup bagus untuk di lalui.

“Tempatnya lumayan bagus dan masih alami, ada batu-batunya serta pohon-pohonya yang masih rindang di tambah lagi dengan akses jalan yang lumayan bagus untuk dilalui kendaraan,” ungkapnya.

Sementara itu Endang Sukarna Kepala Desa Senang Hati, berharap dengan adanya lokasi Wisata Sumber Air Panas ini bisa mendorong peningkatan perekonomian warga.

“Mudah-mudahan dengan makin banyaknya wisatawan yang berkunjung kesini dapat mendorong peningkatan perekonomian warga,” ungkap Endang

Walapun pada saat ini hanya warga sekitar daerah selatan saja yang baru tahu lokasi ini, namun dia berharap kedepannya semakin banyak lagi wisatawan yang berkunjung ke lokasi ini. (Ali/Red)