Beranda Bisnis Sumbang Satu Buku Gratis 1 Menu di Kedai Nongky

Sumbang Satu Buku Gratis 1 Menu di Kedai Nongky

Suasana pembukaan Kedai Nongky Sabtu (9/3/2019) banyak anak-anak dari berbagai komunitas kumpul

SERANG – Tempat-tempat nongkrong anak-anak muda di Serang mulai menjamur. Namanya macam-macam mulai dari kafe, kedai, dan seterusnya. Umumnya tempat nongkrong seperti ini menyediakan kopi-kopi Nusantara. Tapi bagaimana dengan penikmat coklat? atau susu? ehem.

Didirikan oleh Rizky dan Tazwini di jalan KH Khozin, arah terusan Bayangkara, Kota Serang, mereka mencoba membuat terobosan baru dengan menyajikan menu minuman coklat dan susu. Harganyapun cukup murah. Hanya 10 ribu/cup.

Pada pembukaan Kedai Nongky Sabtu (9/3/2019) banyak anak-anak dari berbagai komunitas kumpul, mulai dari anak-anak komunitas motor hingga relawan komunitas literasi.

Selain menjadi tempat nongkrong yang bersahabat, Kedai Nongky juga berharap agar tempat ini bisa menjadi ruang diskusi mulai dari bedah buku dan kegiatan kreatif lainnya.

Pada launching kali ini, Kedai Nongky membuat gebrakan dengan membuat program “1 Buku 1 Menu Gratis”.

Rizki menjelaskan bahwa program ini sengaja dibuat untuk ikut mendukung gerakan literasi di Serang khususnya. “Nanti buku yang terkumpul bisa kami sumbangkan ke TBM-TBM di pelosok desa di Banten,” kata Rizki.

“Bahkan kami juga disupport oleh Relawan Motor Literasi membuat sudut baca agar anak-anak yang nongkrong disini bisa baca-baca,” ujarnya.

Semoga kehadiran Kedai Nongky bisa menjadi tempat nongkrong alternatif yang asyik. (You/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini