Beranda Hukum Sudah Setengah Tahun, Polisi Belum Mampu Menangkap Pembunuh Mayat Dalam Karung Tangsel

Sudah Setengah Tahun, Polisi Belum Mampu Menangkap Pembunuh Mayat Dalam Karung Tangsel

Tangsel – Kasus pembunuhan yang menimpa Hayati (30), wanita asal Karawang yang ditemukan meninggal dalam kondisi tertekuk dan terbungkus dalam karung, di kontrakannya Kampung Kebantenan, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), sampai saat ini belum tuntas.

Pasalnya, pelaku pembunuhan tersebut sampai sekarang masih berkeliaran dan menghirup udara bebas. Sementara pihak kepolisian belum juga bisa menangkapnya.

Kasus sadis tersebut terjadi pada 25 Agustus 2020. Dengan begitu sudah hampir 1 tahun pelaku belum juga tertangkap. Bahkan sampai Kapolres Tangsel dan Kasatreskrim berganti.

Tidak bisa dibayangkan apa yang dirasakan pihak keluarga korban saat ini. Keadilan bagi mereka seakan belum dirasakannya. Sudah 7 bulan nyawa anaknya itu hilang tanpa tau siapa yang membunuhnya.

Pihak kepolisian pun seakan saat ditanya selalu memberikan jawaban yang sama. Mereka berdalih tersangka tengah berada di gunung di wilayah Cirebon, dimana tersangka sukar untuk dicari.

Di dunia modern, dimana tekhnologi semakin canggih, ditambah dengan kemampuan polisi untuk melacak keberadaan tersangka, rasanya mustahil tersangka tidak dapat ditemukan.

Terlebih, menurut Wakapolres Tangsel beberapa bulan lalu, pihak kepolisian sudah mengantongi identitas pelaku. “Untuk identitas tersangka sudah kita ketahui sedang dalam pengejaran tim siber Polres Tangerang Selatan yang ada di luar Kota. Mohon doanya lah agar segera ketangkap,” terang Luckyto di Makopolres Tangsel, Senin (19/10/2020), lalu. (Ihy/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini