Beranda Pilkada Serentak 2020 Sudah Kantongi 3 Partai, Benyamin Pede Melawan Koalisi Gemuk

Sudah Kantongi 3 Partai, Benyamin Pede Melawan Koalisi Gemuk

1161
0
bakal Calon Walikota Benyamin Davnie. (Ist)

 

TANGSEL – Dalam menyongsong Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Pasangan bakal calon walikota dan wakil walikota Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan sudah mengantongi koalisi 3 partai pendukung.

Dalam keterangannya, Benyamin mengungkapkan, 3 partai itu adalah Golkar, PPP, dan Partai Gelora. Dengan hanya 3 partai tersebut, Ben dan Pilar sudah memenuhi syarat maju di Pilkada Tangsel.
Diketahui, Golkar memiliki 10 kursi di DPRD Tangsel, sedangkan 2 partai lainnya kosong.





Menurut Ben, dirinya optimis dan percaya diri untuk bertarung di kancah Pilkada Tangsel 2020. Meski lawan-lawan politiknya sudah didukung banyak partai, semisal pasangan Muhamad-Saras yang didukung 7 partai, dan Azizah-Ruhama Ben yang saat ini didukung 3 partai.

“Alhamdulillah sudah 3 partai yang mendukung saya. Ketiganya sudah memberikan SK, yaitu Golkar, PPP, dan partai Gelora. Saya harus optimis, dalam dunia politik kalau tidak optimis mendingan jangan. Harus optimis apapun hasil akhirnya harus optimis,” ujar Ben di Puspemkot Tangsel, Senin (24/8/2020).

Dikatakan Ben, dia mulai cuti sebagai Wakil Walikota Tangsel pada tanggal 23 atau 24 September sampai 5 Desember. Waktu cuti tersebut dilakukannya untuk kampanya.

“Cuti saya sedang di proses. Nanti per 23-24 September saya cuti, saya cuti sampai 5 Desember. Nah setelah itu saya tugas lagi, saya hanya cuti saja, cuti untuk kampanye, selang kampanye kan 71 hari,” ungkapnya. (Ihy/Red)