Beranda Hukum Sudah 3 Bulan, Perampok Ninja Ekspres di Serang Belum Tertangkap

Sudah 3 Bulan, Perampok Ninja Ekspres di Serang Belum Tertangkap

Lokasi perampokan di salah satu kantor Ninja Ekspres, di Kabupaten Serang. (Istimewa)

SERANG – Polres Serang mesih memburu pelaku perampokan disertai penembakan di salah satu kantor ekspedisi Ninja Ekspres Kampung Kendayakan, Desa Kendayakan, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, pada Senin (18/5/2020) silam.

Kapolres Serang AKBP Mariyono menyatakan pihaknya masih memburu para pelaku. “Lagi dalam proses penyelidikan. Saksi-saksi sudah sejak awal kami mintai keterangan,” kata Mariyono kepada BantenNews.co.id, Jumat (28/8/2020).

Ditanya mengenai dugaan jaringan para pelaku, Kapolres enggan membeberkan lebih lanjut. “Mohon doanya saja,” kata dia.

Untuk diketahui, peristiwa perampokan terjadi menjelang Idul Fitri 2020 lalu. Perampokan terjadi sekira pukul 02.30 WIB. Saat kejadian korban yang merupakan karyawan Ninja Ekspres bernama Muhammad Iqbal  warga Perum Bumi Agung I Kelurahan Unyur, Kecamatan Serang, Kota Serang tengah berada di dalam ruko bersama tiga orang rekannya yakni Abdul Rosid, Rotama dan Irwan Setiawan. Keempatnya tengah menginput data.

Tiba-tiba datang tiga orang tidak dikenal dengan mengunakan masker dan langsung memasuki Kantor Ninja Expres dengan cara menendang gerbang pagar yang tidak terkunci.

Dua orang yang tidak dikenal langsung menggiring tiga orang teman korban ke kamar mandi dengan menanyakan posisi penyimpanan uang. Sementara itu, korban Iqbal lari ke depan dan bertemu satu orang tidak di kenal dengan menodongkan senjata api.

Dalam posisi panik, pelaku langsung mengeluarkan tembakan ke atas dan menembak korban dan mengenai bagian lengan kiri korban. Selanjutnya tiga orang tidak dikenal tersebut berhasil membawa uang sejumlah Rp232.279.825. (you/red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini