Beranda Politik Subadri Kembalikan Formulir Penjaringan Calon Walikota Serang ke PDIP

Subadri Kembalikan Formulir Penjaringan Calon Walikota Serang ke PDIP

Subadri Ushuludin, politisi PPP mengembalikan formulir penjaringan ke DPC PDI Perjuangan untuk Pilkada Kota Serang 2024

SERANG – Subadri Ushuludin, politisi PPP mengembalikan formulir penjaringan ke DPC PDI Perjuangan untuk Pilkada Kota Serang 2024 pada Minggu (5/5/ 2024).

Subadri tampil dengan batik merah, hal itu menunjukkan penghormatannya terhadap partai banteng.

“Batik merah ini adalah lambang kebersamaan saya dengan PDI Perjuangan,” ungkap Subadri kepada wartawan.

Mantan Wakil Walikota Serang periode 2018-2023 ini menyatakan bahwa PDI Perjuangan adalah partai pertama dalam pengembalian formulir penjaringan pada Pilkada Kota Serang 2024.

“Ini suatu bentuk keseriusan saya yang akan maju sebagai Bakal Calon Walikota Serang bersama dengan putra-putri Serang yang lain,” ujarnya.

Selain itu, dia juga mengaku bahwa dirinya dengan PDI Perjuangan Kota Serang sudah terjalin keakraban sejak lama.

“Bukan dengan partai lain juga tidak akrab, tapi PDI Perjuangan yang lebih akrab. Maka PDI Perjuangan harus yang dikembalikan formulir yang pertama,” ujarnya.

Terkait komunikasi dengan partai politik lain, ia mengaku sudah terjalin, namun tidak formal.

“Komunikasi sudah tapi tidak formal. Kaya Demokrat, PKB dan lainnya tapi tidak formal. Penjaringan juga belum, yang sudah mengembalikan formulir hanya PDI Perjuangan,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Serang, Bambang Janoko menyampaikan sudah ada lima kandidat bakal calon yang sudah mengembalikan formulir penjaringan. Akan tetapi, lanjut dia, yang mengembalikan secara langsung baru Subadri Ushuludin.

“Sebetulnya kandidat yang lain sudah mengembalikan formulir hanya saja via online, hanya pak Subadri orang pertama mengembalikan langsung. Kalau yang lainnya seperti Ibu Ria dan Pak Syafrudin informasinya besok,” ujarnya. (Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News