Beranda Uncategorized Subadri : Kaum Milenial Harus Sadar Politik

Subadri : Kaum Milenial Harus Sadar Politik

Suasana acara Sekolah Santiaji Madrasah Demokrasi di Sekretariat DPW PPP Banten, di jalan Ciracas, Kota Serang, Kamis (27/12/2018).

SERANG – Wakil Walikota Serang, Subadri Usuludin mendukung kaum milenial melek politik. Menurutnya kaum muda sebagai cikal bakal generasi politik.

Itu dikatakan Subadri pada acara Sekolah Santiaji Madrasah Demokrasi di Sekretariat DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Banten, di jalan Ciracas, Kota Serang, Kamis (27/12/2018).

Subadri mengatakan, saat ini kader-kader muda cukup dibutuhkan. Sebab itu, dirinnya sangat mendukung program DPW PPP Banten yang ingin merangkul kaum milenial.

“Saya kira, sekolah Santiaji Madrasah Demokrasi yang digelar oleh DPW PPP Banten ini sangat bagus. Sehingga 2019 semua Kader PPP adalah kaum milenial, dan bisa menjadi cikal bakal penerus bangsa,” jelas politisi PPP Kota Serang ini.

Sementara Ketua DPW PPP Banten, Agus Setiawan menambahkan, digelarnnya Santiaji Madrasah Demokrasi tersebut bertujuan untuk mengundang perhatian kaum milenial tertarik dengan politik.

“Karena kita ingin menjadikan anak muda di Banten sadar akan politik. Sehingga kaum milenial bisa ikut serta dalam pesta demokrasi,” ucapnya.

Sekolah Santiaji Madrasah Demokrasi diikuti oleh 40 orang peserta asal Banten yang berusia 17 hingga 30 tahun. (Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini