Beranda Pemerintahan Subadri Berharap Kerja Sama dengan Pemkot Palembang Berjalan Baik

Subadri Berharap Kerja Sama dengan Pemkot Palembang Berjalan Baik

Foto istimewa

SERANG – Jajaran Pemkot Serang bertandang ke Pemkot Palembang. Dalam kunjungan yang dipimpin Wakil Walikota Serang, Subadri Usuludin itu mengadakan berbagai agenda olahraga seperti Bulu Tangkis di GOR Pusri.

“Hadir dalam Pemerintah Kota Palembang, turut hadir pula Bapak Sekretaris Kota Palembang, Kasat POL-PP Kota Palembang, beberapa Kepala OPD Kota Palembang,” tulis Subadri dikutip melalui akun media sosialnya, Minggu (23/8/2020).

Kata Subadri, kunjungan tersebut adalah dalam rangka menjalin silaturahmi dengan lebih non formal, yaitu lewat pertandingan badminton antar pemerintah daerah.

Kegiatan olahraga ini ditandai dengan tukar menukar cenderamata dan kenangan-kenangan sebuah jaket Tim Sepakbola Nyingsat FC dari Pemkot Serang) dan sebuah masker dari Pemkot Palembang dan dilanjut dengan foto bersama dengan Pejabat Pemkot Serang dan Pemkot Palembang beserta Atlet bulutangkis Kota Palembang yang kemudian diikuti pertandingan bulutangkis persahabatan antara Pemkot Serang dan Pemkot Palembang.

“Saya berharap komunikasi silaturahmi ini tetap terjalin hingga menghasilkan kerja sama yang baik guna kemajuan Kota Serang dari segi pariwisata dan kulinernya,” katanya.

(Red)