Beranda Peristiwa Suami Sah Dihajar Selingkuhan Istri

Suami Sah Dihajar Selingkuhan Istri

Ilustrasi - Foto istimewa

 

TANGSEL – Nasib nahas dialami pria berinisial MR (28). Pasalnya, suami sah dari perempuan berinisial DH (24) itu dihajar habis-habisan oleh selingkuhan DH berinisila DA (22) saat kepergok berduaan di Kampung Setu, RT15 RW04, Setu, Tangerang Selatan (Tangsel).

Akibat penganiayaan itu, MR beninisiatif melaporkan peristiwa tragis tersebut ke Mapolsek Cisauk. Tak perlu menunggu waktu lama, akibat peristiwa penganiayaan itu pelaku berinisial DA berhasil diringkus polisi.

Usut punya usut, dari penyelidikan polisi diketahui rupanya pertikaian tersebut dipicu adanya motif asmara. Berdasar hasil pemeriksaan polisi, ternyata pelaku menjalin hubungan khusus dengan istri korban.

“Korban mempunyai istri berinisial DH. Kemudian ada hubungan khusus antara istri korban ini dengan pelaku,” terang Kanitreskrim Polsek Cisauk, Iptu Margana saat dikonfirmasi, Rabu (5/1/2022).

Peristiwa penganiayaan terjadi pada Kamis 30 Desember 2021 malam sekira pukul 19.30 WIB. Meski korban dan pelaku saling mengenal, namun korban baru menyadari adanya perselingkuhan itu belakangan ini.

Saat bertemu di lokasi kejadian, korban dan pelaku terlibat cekcok hingga berujung kontak fisik. Pelaku DA memukuli korban dengan tangan kosong hingga mengalami luka lebam dan lecet di bagian wajah.

“Pelaku memukuli korban, ada beberapa kali pukulan tanpa menggunakan alat, hanya tangan kosong. Jadi akibat kejadian itu, korban mengalami luka pada bagian pelipis, kemudian juga mengalami luka ringan di bagian pipi. Lukanya itu hanya memar dan bengkak saja,” katanya.

Setelah diamankan, rupanya keluarga korban dan pelaku telah lebih dulu mencari jalan kesepakatan. Mereka lantas menggelar mediasi dan menyepakati kasus tersebut tak dilanjutkan ke ranah hukum.

“Tersangka telah melanggar Pasal 351 KUHP dengan ancaman hukuman 2 tahun 8 bulan. Mereka melakukan kesepakatan damai, jadi kedua belah pihak sepakat menyelesaikan secara baik-baik dan korban mencabut laporannya,” tukasnya. (Ihy/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ