Beranda Peristiwa Suami di Cikeusik Pandeglang Tega Tikam Istri dengan Badik

Suami di Cikeusik Pandeglang Tega Tikam Istri dengan Badik

Ilustrasi - foto istimewa okezone.com

PANDEGLANG – Seorang ibu rumah tangga Nunung (47) warga Kampung Pematang Sempur RT 02 RW 06, Desa Cikeusik, Kecamatan Cikeusik Kabupaten Pandeglang menjadi korban penusukan. Parahnya, ternyata pelaku penusukan tidak lain merupakan suami dari korban.

Peristiwa itu bermula sekitar pukul 15.00 WIB dimana pelaku atas nama Bai Sopandi datang ke rumah korban yang juga merupakan istri sirinya, kemudian tanpa bicara pelaku langsung menusuk korban yang sedang duduk di kasur.

Korban ditusuk sang suami sebanyak 3 kali, 2 kali di bagian perut kiri dan 1 kali di bagian punggung dengan menggunakan badik yang sudah disiapkan dari rumah pelaku.

“Setelah ditusuk korban kemudian lari keluar rumah melalui pintu belakang dan pelaku meninggalkan TKP menggunakan mobil Daihatsu Feroza warna coklat dengan nomor polisi D 1795 NN ke arah Binuangeun,” kata Kasat Reskrim Polres Pandeglang, Iptu Mochamad Nandar saat dihubungi melalui ponselnya, Kamis (20/2/2020).

Usai penusukan pelaku kemudian berhasil diamankan oleh anggota Resmob Polres Pandeglang bersama anggota Polsek Cikeusik di Jalan Raya Cikeusik tepatnya di Kampung Cikareo, Desa Sukawaris, Kecamatan Cikeusik untuk kemudian diamankan ke Mako Polres Pandeglang.

“Motif masih kami kembangkan, ini tersangkanya juga masih dalam perjalanan bergeser ke Polres. Saat ini korban dalam perawatan medis di Puskesmas Cikeusik,” jelasnya.

(Med/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniÂ