Beranda Uncategorized Suami Bupati Pandeglang Sanjung Kinerja Wabup

Suami Bupati Pandeglang Sanjung Kinerja Wabup

Raden Ahcmad Dimyati Natakusumah

 

PANDEGLANG – Suami Bupati Pandeglang Irna Narulita, Dimyati Natakusumah memuji kinerja Wakil Bupati Pandeglang Tanto W Arban. Pujian ini dengan harapan Tanto tetap berpasangan dengan Irna pada pilkada nanti.

Kata Dimyati, selama ini Tanto bekerja dengan sangat baik selama menjadi wakil istrinya. Selain itu Tanto juga memiliki semangat tinggi untuk memajukan Pandeglang.

“Irna – Tanto itu duet yang bagus, Tanto anak baik, semangatnya tinggi, kinerjanya bagus, tidak neko-neko, tidak aji mumpung, saya nilai bagus untuk dilanjutkan karena anaknya baik,” jelas Dimyati kepada Wartawan, Senin (7/10/2019).

Dimyati juga menghargai keputusan Tanto yang hingga saat ini belum memberikan jawaban maju lagi bersama istrinya atau tidak. Ia beranggapan bahwa saat ini Tanto masih menunggu keputusan dari partai mengenai pencalonannya kembali.

“Hanya mungkin tergantung partai yang menaungi Tanto karena dia patuh pada partainya,” ujarnya.

Sedangkan saat ditanya mengenai dukungan PKS pada istrinya, ia berharap PKS akan mendukung pencalonan istrinya pada Pilkada Pandeglang nanti.

“Kalau PKS insyaallah lah, sama-sama mudah-mudahan bersama Irna – Tanto tapi itu diserahkan kepada majlis syuro karena PKS punya mekanisme dan cara sendiri,” tutupnya. (Med/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini