Beranda Uncategorized Suami Bupati Kabupaten Lebak Nyalon DPD RI

Suami Bupati Kabupaten Lebak Nyalon DPD RI

LEBAK – Farid Darmawan,  suami dari Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya resmi mendaftarkan diri menjadi anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) asal Provinsi Banten. Kepastian bertarungnya ketua Dekranasda Kabupaten Lebak tersebut disampaikan oleh LO Rohman ‘Omen’ Setiawan kepada wartawan.

Kata Omen,  salah satu niatan Bang Farid (Sapaan akrab Farid Darmawan-red) dilatarbelakangi oleh niatan tulus untuk bersama sama masyarakat dalam rangka memajukan Provinsi Banten,  melalui keterwakilan lembaga DPD.  Hak tersebut sangat penting,  mengingat dengan keberadaan di lembaga DPD,  kepentingan warga Banten dapat mudah tersampaikan.

 “Bang Farid resmi mendaftarkan diri untuk ikut bertarung pada pemilihan anggota DPD Banten tahun 2019 ke KPU Banten,”Kata Rohman,  kepada wartawan melalui sambungan telepon.

Kata Rohman,  dengan begitu,  ia selaku LO meminta dorongan doa dari masyarakat Lebak khususnya dan Banten pada umumnya agar harapan Bang Farid dalam rangka memajukan masyarakat Banten melalui jalur DPD dapat terlaksana.

Ia meyakini,  dengan latar belakang keilmuan serta pengalaman Bang Farid dalam berbagai bidang,  dapat menghantarkan serta duduk sebagai salah satu anggota DPD RI Perwakilan Provinsi Banten. (Tra/Ali/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini