Beranda Bisnis Strategi Pemasaran Virtual, Lavon Tangerang Catat Kinerja Positif Selama Pandemi Covid-19

Strategi Pemasaran Virtual, Lavon Tangerang Catat Kinerja Positif Selama Pandemi Covid-19

Lavon by SwanCity, sebuah proyek perumahan mewah yang terletak di jantung kota masa depan Tangerang New Industry City

TANGERANG – Lavon by SwanCity, sebuah proyek perumahan mewah yang terletak di jantung kota masa depan Tangerang New Industry City, mencatat kinerja luar biasa di tengah pandemi Covid-19 yang berimbas pada perlambatan sektor properti dan memaksa masyarakat global untuk tinggal di rumah.

Didorong oleh adaptasi aktivitas berbasis virtual dan penawaran khusus yang menarik, Lavon mencatat pertumbuhan penjualan yang signifikan sebesar 114% pada semester pertama tahun 2020 dan berhasil menjual 150-unit pada bulan April. Dengan era kenormalan baru dimulai, Lavon telah memutuskan untuk terus memperluas dan memanfaatkan fasilitas digital untuk menghadirkan langsung suasana lingkungan tempat  tinggal yang nyaman kepada calon penghuni tanpa harus meninggalkan rumah.

Berbicara tentang pencapaian tersebut, Arnold Montana, Direktur Pemasaran Lavon, mengatakan meskipun pandemi telah menyebabkan pelemahan ekonomi, namun pihaknya mengalami sisi lain dari dampak tersebut berupa peningkatan permintaan hunian di Lavon.

“Selama bulan April, ketika efek pandemi Covid-19 terasa sangat sulit, 150-unit rumah di Lavon terjual kepada pelanggan. Itu membuktikan bahwa masa pandemic sebenarnya merupakan waktu yang tepat untuk berinvestasi rumah. Kebijakan tinggal di rumah memungkinkan calon pelanggan memiliki waktu untuk mencari dan mempertimbangkan hunian apa yang paling sesuai dengan kebutuhan mereka; ditambah adanya penghematan karena tidak mengunjungi restoran atau perjalanan ke luar negeri untuk liburan, yang dapat disalurkan dalam bentuk investasi perumahan,” ujarnya, Selasa (7/7/2020).

Pengadopsian strategi berbasis virtual dan program promosi yang menarik berkontribusi besar bagi performa penjualan Lavon.

“Kami menggunakan semua platform digital yang potensial, termasuk web site, media sosial, dan aplikasi telepon pintar, dengan tujuan menghadirkan tur atau viewing perumahan Lavon hanya dengan menggerakan jari, tanpa harus keluar rumah. Selama pandemi ini, hampir 4 juta pengunjung telah bergabung dengan kampanye digital kami. Untuk mengakomodasi kebutuhan unik pelanggan selama pandemi, kami menawarkan penawaran khusus termasuk program Cukup Bayar 78% dari Harga serta berbagai program lainnya yang memungkinkan pelanggan menyelesaikan transaksi mereka dengan cara yang lebih fleksibel”, tambah Arnold.

Kegiatan lain untuk mempertahankan brand awareness selama pandemi juga dilakukan dengan menggelar kompetisi menyanyi virtual melalui siaran langsung, yaitu program Lavon Stars. Musim pertama Lavon Stars berhasil menarik lebih dari 700 peserta, menjadikan SwanCity sebagai pengembang pertama yang menyelenggarakan kompetisi menyanyi virtual terbesar di Indonesia.

Terletak hanya 30 menit dari Jakarta dan kurang dari 1 km dari gerbang tol Cikupa, Lavon by SwanCity menawarkan konsep perumahan cerdas dan ramah lingkungan dengan fasilitas koridor ramah lingkungan di tengah-tengah kawasan. Koridor ini dirancang untuk menghadirkan lahan hijau terbuka yang lebih luas yang memungkinkan produksi udara segar berkualitas baik. Selain itu, pengembangan koridor hijau memisahkan jalur kendaraan dari trotoar menuju transportasi umum, jalur layanan dan jalur khusus sepeda;  untuk memaksimalkan kehidupan nyaman para penghuni Lavon.

“Era kenormalan baru telah menginspirasi orang-orang untuk menjalani kehidupan yang lebih layak, baik secara mental maupun fisik, di mana rumah juga memainkan peran yang penting. Merupakan keuntungan bagi pengembang properti yang menawarkan konsep pembangunan yang menjawab kebutuhan untuk hidup berkeluarga, bekerja, dan bermain di lingkungan yang aman, seperti Lavon Tangerang. Saat ini, SwanCity menghadirkan fungsi rumah yang lengkap, dengan eco-corridor pribadi, taman, 3-5 kamar tidur dengan ruang utama, rumah dengan spesifikasi tinggi melalui Lavon Tangerang, portofolio andalannya di Indonesia,” tutup Arnold.

Sejak diluncurkan di tahun 2017, Lavon Tangerang telah berhasil menetapkan tolak ukur baru berupa lingkungan ramah lingkungan di sektor properti Indonesia. Lebih dari 4.000 pelanggan telah menikmati tinggal di hunian yang berkelas namun terjangkau dengan lingkungan yang menakjubkan. Sejauh ini, SwanCity telah membangun Lavon I yang terdiri dari Tipe A, B, C, D, dan E serta Lavon II dengan konsep pemisahan antara jalur mobil dengan orang, yaitu Park Home Tipe F, G, dan H sebagai pilihan. Untuk pertanyaan tentang program promosi Lavon, silakan hubungi WA: 0822 1122 9988.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini