Beranda Bisnis Stöd Hadir dengan Tampilan Lebih Kasual

Stöd Hadir dengan Tampilan Lebih Kasual

Foto istimewa

SERANG – Stöd, merek tas yang terinspirasi dari komunitas fesyen Swedia, berkomitmen untuk mendukung mobilitas para penggunanya. Stöd yang memiliki makna “support” dalam bahasa Swedia, mengawali tahun dengan menghadirkan tiga koleksi sling bag terbarunya yaitu Grop, Bindel dan IYFTSACK.

“Tahun 2020, Stöd akan hadir dengan tampilan yang lebih kasual sehingga Stöd akan cocok digunakan kapan saja, dimana saja dan cocok dipadukan dengan style apa saja. Selain merubah tampilan desain yang lebih kasual, Stöd juga fokus menambahkan banyak storage di bagian dalam tas untuk memenuhi segi fungsional yang dapat mendukung aktivitas pengguna nya sehari-hari,” ujar Tiara Dewi, Brand Manager Stöd, Senin (27/1/2020).

Produk terbaru dari Stöd, terbuat dari material yang kuat dan menggunakan bahan Nylon pada bagian dalam tas, menjadikan Sling Bag ini kuat dan cocok digunakan untuk segala cuaca seperti saat panas atau hujan. Untuk Bindel, dilengkapi Magnet dengan kualitas yang baik sebagai penutup tas sehingga Magnet tidak mudah lepas, kuat dan simple ketika digunakan.

Grop, Bindel dan IYFTSACK juga menggunakan Zipper kualitas terbaik, sehingga para pengguna tidak perlu khawatir karena zipper tidak akan berkarat dan zipper tidak akan stuck ketika digunakan. Dengan memperbanyak inside pocket dan menambahkan external back pocket pada tas, pengguna bisa membawa berbagai macam perlengkapan sehari-hari dengan rapi dan nyaman dibawa kemana saja.

“Memiliki desain yang simpel dan kekinian namun tetap fungsional, tas ini hadir untuk memberikan dukungan penuh dalam berbagai macam aktivitas, baik itu di siang atau malam hari. Menggunakan konsep easy to wash, pengguna bisa membersihkan tas ini dalam waktu singkat hanya menggunakan sikat lembut untuk membersihkannya,” tutup Tiara.

Mulai dari harga Rp249.000 pelanggan sudah bisa dapatkan Grop, Bindel dan IYFTSACK di gerai Wakai dan Mezzo seluruh Indonesia. Wakai Supermall Karawaci

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini