Beranda Olahraga Stadion GBK Diguyur Hujan, Penutupan Asian Games 2018 Tetap Lanjut

Stadion GBK Diguyur Hujan, Penutupan Asian Games 2018 Tetap Lanjut

Foto istimewa viva.co.id

SERANG – Kawasan Gelora Bung Karno (GBK) tempat akan dilaksanakannya penutupan Asian Games 2018 diguyur hujan.

Direktur Media dan Public Relation Inasgoc, Danny Buldansyah memastikan upacara penutupan tetap akan berlangsung meski hujan mengguyur.

Dia mencontohkan pertandingan sepakbola pun tetap berlangsung meski turun hujan.

“Kalaupun hujan, tapi aman. Iya dong (tetap berlangsung), main bola juga kan hujan tetap berlangsung,” kata Danny saat dikonfirmasi, Minggu (2/9/2018) dilansir detik.com.

“Ada atap, tapi kan nggak semuanya. Nggak terganggu dengan cuaca. Semua acara band juga kan tetap berpikir kalau hujan atau tidak. Semua pertunjukan kalau gitu,” jelasnya.

Closing Ceremony Asian Games 2018 akan digelar di Gelora Bung Karno (GBK) pada Minggu (2/8/2018) malam sekitar pukul 19.00 WIB. Presiden Joko Widodo tak hadir di penutupan nanti karena melakukan kunjungan kerja ke Lombok. Gantinya, Wakil Presiden Jusuf Kalla akan hadir di GBK.

JK rencananya akan menyampaikan pidato dan mengikuti prosesi pemadaman api Asian Games 2018. Bakal ada pula parade atlet.

Selain itu, closing Asian Games rencananya akan diramaikan oleh sejumlah artis dari dalam dan luar negeri di antaranya Isyana Sarasvati hingga Super Junior. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini