Beranda Pilkada Serentak 2020 Srikandi Banten Nyatakan Dukungan ke Jokowi – Ma’ruf Amin

Srikandi Banten Nyatakan Dukungan ke Jokowi – Ma’ruf Amin

Srikandi Banten saat deklarasi dukungan untuk Jokowi - Ma'ruf Amin. (Ade/bantennews)

SERANG– Seribu kader Srikandi Banten dari berbagai wilayah kota/kabupaten di Banten mendeklarasikan diri mendukung Jokowi dan KH Ma’ruf Amin di salah satu rumah makan di Kota Serang, Minggu(30/9/2018). Dalam deklarasinya mereka berkomitmen akan mengerahkan seluruh kemampuannya untuk memenangkan pasangan nomor urut 1 pada Pilpres 2019.

Berikut isi deklarasi yang dibacakan Nia Purnama Sari, Ketua Srikandi Banten bersama para kader  yang hadir :

“Kami segenap perempuan,yang tergabung dalam Srikandi Banten, dari rahim kami lahir anak-anak penerus generasi bangsa. Kami hanya mempercayakan masa depan kami kepada lelaki sejati yang bertanggung jawab, baik sebagai suami, ayah, kepala keluarga, maupun, sebagai pemimpin bangsa dan agama. Karena dengan penuh kesadaran dan tanggung jawab akan masa depan gemilang itu, kami akan mengerahkan seluruh kekuatan kami untuk menangkan Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin.¬† Jayalah Perempuan Indonesia Majulah bangsa Indonesia. ”

Usai membacakan deklarasi, para kader Srikandi langsung menyanyikan yel-yel. Selain itu dalam deklarasi tersebut juga, para kader menggalang dana untuk korban gempa dan tsunami di Donggala dan Palu, Sulteng.

Ketua Srikandi Banten menyatakan bahwa pihaknya akan menggalang kaum perempuan di Banten untuk mencoblos Jokowi – Ma’ruf Amin. “Target kita sebanyak-banyaknya,” ujarnya. (Ade/red)