Beranda Pilkada Serentak 2020 SPL FSPMI Cilegon Dukung Paslon Ati-Sokhidin

SPL FSPMI Cilegon Dukung Paslon Ati-Sokhidin

2123
0
Foto istimewa

CILEGON – Pengurus Cabang (PC) Serikat Pekerja Logam Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (SPL-FSPMI) Cilegon memutuskan mendukung pasangan Ati-Sokhidin pada Pilkada Cilegon 2020.

Sikap politik penentuan Calon Walikota Cilegon yang diusung oleh organisasi SPL-FSPMI tersebut, berdasarkan hasil rapat kerja cabang (Rakercab) 2020 yang dihadiri oleh perwakilan 14 PUK di salah satu hotel di Anyer pada Sabtu (26/9/2020).

Dalam Rakercab dengan tema ‘Logam Cilegon Penuh Warna’ itu, membahas beberapa poin, yakni:



1. Rekomendasi presiden dan sekjen FSPMI.
2. Rekomendasi ketum dan sekjen PP SPL FSPMI.
3. Sikap politik penentuan Calon walikota Cilegon yang diusung oleh organisasi.

Dimana para peserta berharap, rakercab PC SPL-FSPMI Cilegon bisa memberikan keputusan yang terbaik untuk organisasi dan buruh Kota Cilegon.

PC SPL-FSPMI Cilegon melalui rakercab itu, telah memutuskan pilihan dukungan untuk Pilkada Cilegon 2020 mengusung Paslon nomor urut dua yaitu Pasangan Ati-Sokhidin.

Meskipun melalui perdebatan yang alot dan panjang saat penentuan rekomendasi terhadap sikap politik organisasi, namun akhirnya SPL-FSPMI sepakat untuk mengusung Pasangan Ati-Sokhidin.

“Serikat Pekerja Logam FSPMI Cilegon, telah memutuskan pilihan dukungan untuk Pilkada Kota Cilegon jatuh pada nomor urut 2 yaitu Pasangan Ati-Sokhidin,” kata Sekretaris PC SPL-FSPMI Cilegon, Eko Purwanto melalui pesan singkat, Minggu (27/9/2020).

Melalui dukungan yang diberikan PC SPL-FSPMI itu, Eko berharap Pasangan Ati-Sokhidin dapat meraih sukses dan kemenangan dalam kontestasi Pilkada Cilegon.

“Alhamdulillah, semoga paslon nomor urut 2 sukses dan menang,” tuturnya.

(Man/Red)