Beranda Politik Sore Ini, KPU Banten Launching Jingle dan Maskot Pilgub 2024

Sore Ini, KPU Banten Launching Jingle dan Maskot Pilgub 2024

Ilustrasi pilkada. (IST)

SERANG – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Banten, hari ini, Sabtu (1/6/2024), akan meluncurkan atau melaunching jingle dan maskot untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Banten 2024 di Stadion Maulana Yusuf, Ciceri, Kota Serang. Launching ini juga menjadi titik awal perhelatan pesta demokrasi di tanah ‘Jawara’.

Berdasarkan informasi, acara yang dibuka secara gratis tersebut akan diramaikan sejumlah artis nasional dan lokal, diantaranya, Padi Reborn, Ayu Nopitasari yang merupakan rising star dangdut. Lalu ada Ega Robot Etna Percussion, B-Circle, Mang Saswie and Yujeng Band, Soulego, Ajul Jiung, serta pementasan seni kebudayaan Banten.

Tema yang diusung dalam peluncuran jingle dan maskot tahun ini adalah ‘Sayangi Bantenmu Coblos Pilihanmu’. Melalui tema ini, KPU Provinsi Banten berupaya memberikan pesan yang kuat kepada masyarakat Banten tentang pentingnya menghargai daerahnya serta hak pilih yang dimilikinya.

Dengan sentuhan kreativitas yang diusung, diharapkan jingle dan maskot ini akan menjadi simbol kesatuan dan semangat dalam menjalani proses demokrasi. Masyarakat Banten diharapkan bersiap menyambut momen bersejarah ini dengan penuh antusiasme.

Ketua KPU Banten Mohamad Ihsan dalam akun media sosial instagram KPU Provinsi Banten mengatakan, pihaknya mengajak masyarakat untuk ikut menghadiri kegiatan launching maskot dan jingle Pilgub Banten 2024.

“Jangan lupa masyarakat Banten untuk bisa hadir dalam acara launching jingle dan maskot Pilgub Banten 2024 di Stadion Maulana Yufus, Ciceri, Kota Serang, 1 Juni 2024. Ayo ramaikan, dan kegiatan ini gratis,” ucap Ihsan dalam video pendek di akun resmi KPU Provinsi Banten.

Ihsan juga berharap, peluncuran jingle dan maskot Pilgub Banten 2024 mendapat sambutan baik dan menjadi pusat perhatian.(Mir/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News