Beranda Pemerintahan Sopir yang Membawa Istri Kasatpol PP Banten Ngantuk

Sopir yang Membawa Istri Kasatpol PP Banten Ngantuk

83
0
Seorang penumpang di dalam mobil operasional milik Biro Organisasi Pemprov Banten mengalamu luka-luka setelah kecelakaan di Tol Tangerang-Merak KM62, Rabu (8/8/2018). (Foto: Istimewa)

SERANG – Yayah Hidayat, sopir yang mengemudikan mobil operasional milik Biro Organisasi Pemprov Banten mengantuk sebelum terjadi kecelakaan di Tol Tangerang – Merak tepatnya di kilometer 62, arah Merak, Rabu (8/8/2018) sekira pukul 13.20 WIB.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Induk PJR Korlantas Polri di Serang Timur AKP Adri Bhirawasto. “Semula kendaraan datang dari arah Jakarta menuju Merak, setiba di TKP menurut keterangan pengemudi mengantuk dan banting setir ke kiri hilang kendali hingga menabrak pembatas jalan,” kata Adri melaluibpesan singkatnya.

Akibat kejadian tersebut pengendara hanya mengalami luka ringan dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Sari Asih Serang. Kondisi saat ini lalu lintas kembali normal.

loading...

Sebelumnya, korban kecelakaan lalu lintas di Tol Tangerang – Merak, tepatnya di kilometer 62 arah Merak, Rabu (8/8/2018) pukul 13.15 WIB merupakan istri Kepala Satpol PP Banten, Basri bernama Yati Priati. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

“Iya betul, ini lagi di Rumah Sakit Sari Asih Serang. Nggak papa hanya luka aja. Sudah bisa pulang. Ini sudah mau pulang,” kata Basri melalui sambungan telpon, Rabu (8/8/2018). (You/Red)