Beranda Peristiwa Sopir Truk Pasir Mabuk Tabrak Motor dan Truk

Sopir Truk Pasir Mabuk Tabrak Motor dan Truk

LEBAK – Kecelakaan terjadi di jalan Maulana Yusuf, Kampung Aweh, Desa Aweh, Kecamatan Kalangayar, Lebak, Senin (18/2/2019). Truk pengangkut pasir dengan plat nomor D 8088 DW yang dikemudikan Kemu (40) warga Tangerang menabrak satu pengendara motor dan satu truk pengangkut kayu yang sedang terparkir.

Dugaan sementara, sang sopir ugal-ugalan saat mengendari kendaraan. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Seorang Perempuan pengendara sepeda motor yang belum diketahui identitasnya harus dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUS dr. Adjidarmo.

“Ya, truk kosong yang akan mengangkut pasir ini ugal-ugalan sehingga menabrak motor yang sedang berjalan dan truk yang terparkir. Pengendara motornya dilarikan ke IGD,” kata Ahyadi warga setempat, Senin (18/2/2019)

Ahyadi mengaku tidak mengetahui mengenai identitas warga yang dilarikan ke IGD lantaran saat itu kondisi korban mengkhawatirkan dan perlu penanganan medis. “Langsung dinaikkan ke angkot untuk dilarikan IGD,” ucapnya.

Sementara Kemu, pengemudi truk mengaku tidak sadar bahwa terdapat satu motor dan truk pengangkut kayu yang sedang parkir. “Tidak sadar tau-tau nabrak saja, mau ngangkut pasir,” kilahnya. (Ali/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini