Beranda Peristiwa Sopir Truk Ngantuk Tabrak Brio dan Tiang Listrik

Sopir Truk Ngantuk Tabrak Brio dan Tiang Listrik

Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Merak - Cilegon tepatnya di depan pintu masuk Dermaga Eksekutif pada Selasa (1/11/2022).
Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Merak - Cilegon tepatnya di depan pintu masuk Dermaga Eksekutif pada Selasa (1/11/2022).

CILEGON – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Merak – Cilegon tepatnya di depan pintu masuk Dermaga Eksekutif pada Selasa (1/11/2022). Kecelakaan melibatkan dua kendaraan yakn Nissan Dumper B-9525-SU yang dikendarai SA (41) warga Labuan, Kabupaten Pandeglang dengan kendaraan Honda Brio A-1291-RB yang dikendarai AK (26).

Kasatlantas Polres Cilegon AKP Yusuf Dwi Atmojo membenarkan peristiwa tersebut. Menurut Kasatlantas kecelakaan bermula SA mengendarai kendaraan Nissan Dumper B-9525-SU melaju dari arah Pelabuhan Merak menuju Cilegon. “Sesampainya di TKP pada saat mendahului kendaraan Nissan Dumper kehilangan kendali karena mengantuk dan kemudian tidak sempat menginjak rem dan menabrak bagian belakang dari kendaraan Honda Brio,” ujar Kasat.

Kemudian kendaraan Nissan Dumper membanting stir ke kanan dan menabrak tiang listrik, sehingga kabel jatuh ke jalan dan kendaraan tidak bisa melintas. “Kedua kendaraan mengalami kerusakan sedangkan SA mengalami luka-luka dan di bawa ke Puskesmas,” kata Yusuf.

Sementara itu Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro mengatakan turut berduka cita dan prihatin atas peristiwa kecelakaan lalu lintas. “Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat agar saat mengemudikan kendaraan dijalan tetap waspada dan berhati-hati serta mengendarai kendaraan dengan konsentrasi penuh agar tidak terjadi kecelakaan lalu lintas yang berakibat fatal,” imbau Eko.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini