Beranda Hukum Sopir Truk Ditemukan Tewas di Tol Tangerang Merak

Sopir Truk Ditemukan Tewas di Tol Tangerang Merak

Ilustrasi - foto istimewa Kriminologi.id

SERANG – Sopir truk yang melintas di Jalan Tol Tangerang Merak, tepatnya di dekat exit Tol Cikande digegerkan penemuan mayat yang tergantung di bagian depan truk. Dugaan sementara korban meninggal dunia akibat bunuh diri.

Peristiwa terjadi pada Senin, 12 Maret 2023 sekira pukul 13.30 WIB. Seorang sopir truk terlihat menepikan kendaraan untuk memastikan keadaan truk di depannya. Truk plat BE 8945 UQ itu berhenti di bahu jalan arah Cikande.

Saat sang sopir mendekati truk tersebut ia tampak kaget melihat sopir lain yang berada di depannya sudah tergantung di bagian pintu kiri truk dengan posisi kaki terjulur ke bawah.

Peristiwa tersebut dibenarkan Kapolsek Cikande Kompol Andri Surya. Kepada awak media Kapolsek menuturkan bahwa identitas sopir dalam pendataan, Sopir diketahui berasal dari daerah Karawang, Jawa Barat. “Tidak ada tanda-tanda penganiayaan dalam peristiwa tersebut, masih didalami pihak kepolisian,” ujar Kapolsek.

Hingga berita ini diturunkan, wartawan masih berupaya mencari informasi lengkap mengenai kejadian tersebut. Identitas sopir masih dalam pendataan pihak kepolisian. (Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ