Beranda Peristiwa Sopir Truk di Kragilan Tewas Tersengat Listrik

Sopir Truk di Kragilan Tewas Tersengat Listrik

Ilustrasi - foto istimewa medcom.id

SERANG – Seorang warga Perumahan Graha Cisait, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang tewas tersengat aliran listrik pada Selasa (25/1/2022) malam.

Zakaria alias Jack (32) yang merupakan sopir truk itu diduga tersetrum ketika memperbaiki knalpot kendaraannya yang rusak.

Kapolsek Kragilan AKP Gesit Febriatmoko mengatakan musibah tersebut diperkirakan terjadi sekitar pukul 23.30 WIB.

Sebelum musibah terjadi korban diketahui sejak pukul 17.00 WIB tengah memperbaiki kendaraannya di bengkel mobil yang berada di Desa Sentul, Kecamatan Kragilan.

Sekitar pukul 23.15 WIB, rekan korban yang bernama Budi (39) datang untuk meminjam rantai dan pada saat itu korban terlihat di kolong truk sedang mengelas knalpot dengan lampu penerangan yang menempel ke badan kendaraan.

“Pada saat rekan korban kembali untuk pamit membawa rantai, posisi tubuh korban terlihat tidak wajar kaki terlipat dan tidak menyahut saat dipanggil. Karena penasaran, Budi mencoba mendekat untuk memastikan kondisi rekannya yang masih di bawah truk namun saat tangannya menempel ke badan kendaraan, dirinya ikut tersengat,” jelas Kapolsek pada Rabu (26/1/2022).

Dikarenakan takut, Budi akhirnya melaporkan kejadian tersebut ke rekan-rekan korban yang berada di sekitar bengkel dan selanjutnya melapor ke Mapolsek Kragilan.

Setelah mendapatkan laporan, tim Reskrim Polsek Kragilan langsung ke lokasi kejadian dengan petugas medis dari puskesmas untuk memastikan kondisi korban.

“Setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim medis, korban dinyatakan telah meninggal dunia,” kata Kapolsek.

Polisi juga langsung melakukan pemeriksaan dan mengamankan tempat kejadian perkara (TKP). Selanjutnya jasad korban diserahkan kepada pihak keluarga setelah dilakukan pemeriksaan luar oleh petugas Reskrim.

“Atas permintaan pihak keluarga, jasad korban langsung kita serahkan untuk di makamkam. Pihak keluarga menyatakan kejadian ini sebagai musibah,” kata Kapolsek. (You/Nin/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini