Beranda Peristiwa Sopir Tronton Ngantuk Tabrak Dua Motor di Depan Nikomas

Sopir Tronton Ngantuk Tabrak Dua Motor di Depan Nikomas

192
0
Foto istimewa

SERANG – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Raya Serang -Tangerang tepatnya di depan PT. Nikomas Kampung Tambak, Desa Tambak, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang, Minggu (27/5/2018) pukul 20.10 WIB malam.

Kecelakaan melibatkan Mitsubishi Trailer nomor B 9244 JF, sepeda motor Yamaha X Raide nomor polisi B 4020 BPH dan Honda Scopy plat nomot A 5915 YE. Tidak ada korban dalam kejadian ini. Tiga orang mengalami luka ringan.

Kejadian bermula ketika kendaraan tronton plat nomor B 9244 JF yang dikemudikan sopir Koswara melintas dari arah Tangerang menuju Serang. Saat melintas di lokasi sopir diduga mengantuk sehingga hilang kendali ke jalur sebelah kanan.

“Dari arah berlawanan berjalan dua kendaraan sepeda motor Yamaha X Raide yang di kendarai oleh Asep membonceng Nok dan kendaraaan sepeda motor Honda Scopy yang di kendarai Muklas membonceng Supriah dan M.Rizal,” kata Kanit Lakalantas Polres Serang, Ipda Ayu Tiara Kanchika, Senin (28/5/2018).

Tabrakan pun tak dapat dihindari. Akibat kejadian tersebut tiga orang yang dibonceng mengalami luka-luka dan dirawat di Rumah Sakit Hermina. (You/Red)