Beranda Peristiwa Sopir Taksi Online Dirampok di Cikande, Pelaku Tusuk Leher Korban

Sopir Taksi Online Dirampok di Cikande, Pelaku Tusuk Leher Korban

Ilustrasi - foto istimewa okezone.com

SERANG – Perampokan kembali terjadi di Serang. Kai ini seorang sopir taksi online menjadi korban perampokan oleh penumpangnya di Tol Tangerang-Merak tepatnya di KM 52 arah pintu tol Cikande, Kabupaten Serang. Korban mengalami luka tusuk di bagian leher.

Kasat Reskrim Polres Serang AKP Maryadi mengatakan, peristiwa itu terjadi saat korban atas nama Varis Andrianasal asal Kendal membawa pelaku bernama Dadan dari Jakarta ke arah Serang melalui tol Tangerang-Merak. Begitu mendekati gerbang tol Ciujung, pelaku meminta korban menepi.

Tiba-tiba, pelaku menusuk korban dari arah belakang dan mengenai bagian leher. Korban yang mengalami luka kemudian melarikan diri ke pemukiman warga.

“Jadi pelaku naik dari Jakarta terus minta berhenti, korban ditusuk, minta tolong dan mobil korban dibawa,” kata Maryadi dikutip dari detik.com, Senin (2/12/2019).

Warga sekitar melihat korban yang meminta tolong dalam keadaan berlumuran darah. Korban kemudian dibawa ke rumah sakit terdekat di Ciruas.

Pelaku sendiri ditangkap karena kendaraan curiannya mengalami kecelakaan di Km 66 saat pengejaran kepolisian. Pelaku menabrak bagian belakang truk kontainer dan mengalami rusak berat.

“Pelaku mengalami patah tulang bagian kaki kanan, oleh petugas tol dibawa ke rumah sakit,” tambahnya.

Saat ini pelaku dirawat di rumah RS Sari Asih. Kepolisian masih melakukan pencarian barang bukti pisau yang digunakan pelaku menusuk korban di jalan Tol.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini