Beranda Peristiwa Sopir Ojek Tabrak Tiang di Tigaraksa, Tewas di Lokasi

Sopir Ojek Tabrak Tiang di Tigaraksa, Tewas di Lokasi

KAB. TANGERANG – Tukang ojek pangkalan berinisial S mengalami kecelakan tunggal hingga tewas. Peristiwa itu terjadi di Jalan Raya Munjul Desa Bantar Panjang, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Senin (28/12/2020).

Kepala Subnit Lakalantas Polresta Tangerang Iptu Adi Sulpaturohman mengatakan insiden itu terjadi sekitar pukul 07.00 WIB. Diketahui, sang tukang ojek mengendarai sepeda motor matic merk Yamaha dengan Nopol B 3096 NVE.

Dijelaskan, mulanya pengendara sepeda motor dari arah Adiyasa menuju arah Tigaraksa. Namun nahas, korban oleng karena hilang kendali hingga membentur tiang Telkom dan terpental ke aspal jalan.

“Di tempat kejadian, pengendara alami out of control (hilang kendali-red) lalu oleng ke arah kanan membentur tiang telkom dan pengendara terpental ke arah aspal jalan,” ujar Adi kepada BantenNews.co.id, Senin (28/12/2020)

Pria yang diketahui tukang ojek ini, lanjut Adi memaparkan belum sempat diberikan pertolongan warga sekitar, seketika ia meninggal di tempat kejadian.

“Anggota dibantu warga sempat melakukan evakuasi korban ke RSUD Balaraja. Tapi, tadi siang dibawa pulang oleh keluarga dan langsung dikebumikan,” pungkasnya.

(Ren/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini