Beranda Peristiwa Sopir Kurang Fokus, Toyota Rush Nyungsep

Sopir Kurang Fokus, Toyota Rush Nyungsep

557
0

PANDEGLANG – Diduga kurang fokus dalam berkendara, Muhardi Amir pengemudi Toyota Rush berwarna silver plat nomor A 1286 KD mengalami kecelakaan di Jalan Raya Mandalawangi tepatnya di Kampung Lebak Purut RT 01 RW 01, Desa Kupahandap, Kecamatan Cimanuk, Pandeglang, Senin (14/1/2019).

Pria yang berprofesi sebagai tenaga pengajar di SMKN 10 di Kampung Kadulangbulang, Desa Pulosari, Kecamatan Pulosari ini berangkat dari sekolah untuk mengantarkan 2 siswa yakni Ahmad Rifa’i dan Agus Supriyadi untuk melakukan Praktik Kerja Lapangan (PKL) di salah satu perusahaan di Serang.

Saat melintas di lokasi, Muhardi tiba-tiba hilang konsentrasi dan sudah mendapati kendaraannya masuk ke dalam jurang dengan kondisi mobil terbalik.

“Sementara pengemudi mengalami luka lecet pada tangan sebelah kiri. Sedangkan kedua penumpang tidak mengalami luka apapun hanya sedikit syok,” kata Kasat Lantas Polres Pandeglang AKP Tesyar Rofhaldi.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun pemilik mobil diperkirakan mengalami kerugian sebesar Rp20 juta. (Med/Red)